730 Hari NExt (apakah aku masih bisa)

>> 10.4.09

Aku tak kuasa menahan air mata ini,,
Ketika aku menuliskan coretan pilu hatiku
Aku berusaha menahannya, tapi percuma,,
Semakin aku terdiam, semakin deras air mata ini…

Aku meyakini, ini bukanlah akhir,,
Tapi , aku sedih,
Sedih dengan pertemuan,
Pertemuan dengan perpisahan..

Aku selalu berusaha sekuat jiwa dan ragaku…
Aku berusaha menahan isak di bathinku..
Aku selalu berusaha tegar,,
Di depannya, di depannya..

Ketika ku seka pipi halus yg berlinang air mata..
Ketika ku tatap wajah manis bermandikan air mata..
Aku masih begitu tegar, aku bisa bertahan,,
Bertahan dengan segala kemunafikan,
Bertahan akan ketegaranku..

Karna, hanya itu yang bisa aku tunjukan..
Saat aku harus menghadapi kenyataan,
Kenyataan untuk melepasnya,
Melepas untuk melihat dunia,,
Dunia yang tak berimbang untuknya,,

Tersadar selagi tertidur..
Tak terpejam mata ini, tak pula larut dalam malam-Mu…
Aku merasakan kekosongan,
Seperti aku didalam sebuah ruangan ,
Ruangan yang tak seorangpun tau,
Hampa, pengap, sesak, gelap, sama sekali tak menyenangkan,,

Perasaan yang begitu dalam padanya,,
Membuat aku begitu terhimpit,
Terhimpit diantara lubang angina,
Yang aku sendiri tak tau dimana itu berada,,

24 jam lalu ,
aku masih bisa tegar dihadapannya,,
satu detik sekarang…
aku hamburkan segala kemunafikan atas ketegaranku,,
aku mencintaimu..

tak terjawab berapa banyak
rasa cinta ini untukmu…
730 hari mendatang…
kekosongan ini harus kuhadapi,,

aku hanya berfikir dan merasa takut,,
730 hari yang akan datang,
samakah aku saat itu,
dengan saat ini..

maav atas ketakutanku..
Entah Apa aku masih bisa untuk Menantimu...



By Peem

Bookmark and Share

1 komentar:

Anonim,  Jumat, 10 April 2009 pukul 19.08.00 GMT+7  

waduuuuhh sedih buangetd re,,,

Posting Komentar

Makasih udah meluangkan waktu untuk membaca,,
ditunggu selalu kunjungan & masukkannya
"Jangan Lupa Tinggalkan Komentar ya"

  © Template modif n' update by Sweet Orange Bergemacopyright 2009

Mbalik maning meng NDUWUR  

pim @