Opini Tentang Tuhan

>> 6.9.10


Tuhan…
Aku ingin mengirimkan Potret Kehidupanku lewat Pengiriman Kilat..
Tapi, kemana aku harus mengirimkan Paket tersebut, bisakah kau bantu beritahu Alamatnya..

Tuhan…
Aku Ingin Menulis Surat Padamu, Biar Kau bisa membaca Tulisan Tanganku serta membalas Surat yg aku kirimkan..
Tapi, apakah ada jasa pengiriman surat yg bisa sampai pada-Mu, sedang aku tak tahu alamat yg dituju…

Tuhan…
Aku ingin mengirimi-Mu SmS atau E-mail padamu,,
Berharap kau membalasnya,,
Namun, apakah kau menyediakan Layanan SmS dan punyai alamat E-mail..

Tuhan…
Aku ingin Menelfon atau Chatting dan berbicara Langsung dengan-Mu,,
Tapi, apakah kau memegang telfon dan punyai Akun facebook atau YM…?

Tuhan…
Kau Maha Besar, Maha Segalanya..
Tanpa Jasa Paket Kilat…
Tanpa Jasa Pengeposan…
Tanpa Jasa SmS & E-mail…
Tanpa Jasa Telefon & Chatting…
Kau Selalu Mendengar dan Melihat..

Segala Hal yg Aku ucap dan aku Perbuat,,
Kau Mendengar dan Melihatnya…
Kau Selalu Membalas Ucapan yg Keluar dari Mulutku,
Serta Kau selalu Menunjukkan jalan dalam potret Kehidupanku…
Meski kadang, tak semua bisa terwujud dari apa yg aku utarakan…
Tapi kau selalu ada untukku..

Terima Kasih Tuhan…

Meski Seisi Jagad Raya Begitu Banyak yg kau perhatikan…
Tapi, Kau tak pernah Luput memperhatikan hamba-Mu yg penuh Dosa ini..

Allohuakbar..
Kau Memang Maha Besar…




By Peeeeem yg masih sering mengeluh…

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Makasih udah meluangkan waktu untuk membaca,,
ditunggu selalu kunjungan & masukkannya
"Jangan Lupa Tinggalkan Komentar ya"

  © Template modif n' update by Sweet Orange Bergemacopyright 2009

Mbalik maning meng NDUWUR  

pim @