Kaos Gaul Trend 2010 versi Pimp

>> 4.7.09

Wah, sudah lama saya nggak posting neh,,
maklum, akhir - akhir ini lagi lumayan sibuk dengan pekerjaan, jadi nggak sempat deh buat nglirik Rumah saya yang sederhana ini.

Kali ini saya mau posting desain Kaos yang diminta Sohib saya dulu, kalo di postingan
saya dulu TENTANG MODEL KAOS GAUL, itu hanya sebatas fun aja,
Nah kalo yang sekarang, murni pemikiran saya sendiri khusus
Kang mas SUprio Bin Buang Karta Rahardja
.

Monggo Kangmas Di tingali, kalo cocok, langsug saja di bikin,



>>> Nampak Depan

Keterangan :

> Warna Terserah, tapi cocoknya sih hitam saja.
> Tulisan disebelah kanan = Regeneration Sweet Orange, Bisa diganti terserah kangmas Suprio.



>>> Nampak Belakang


Ket :
> Tulisan Paling Atas = Regeneration Sweet Orange
> Tulisan bawahnya =
" Setinggi Burung Terbang, Semampailah ia Di Dahan,
Seburuk Apapun Teman, Takkan Pernah Lekang Termakan Jaman."
> Tulisan Diatas Photo = Friendship Number One
> Tulisan Dibawah Photo = takadayangtakbisa.blogspot.com (nah khusus tulisan ini, saya numpang promo Rumah sederhana saya ini,,hehe)

Untuk Bagian Belakang, Jika dipandang terlalu ramai dengan tulisan, tulisan - tulisan itu bisa di ilangin atau di kurangi saja.

Kiranya segitu saja yang bisa saya berikan buat SOhib saya KAng Mas Suprio Bin Buang Karta Rahardja.

see yu next time...

Bookmark and Share

Posting Komentar

Makasih udah meluangkan waktu untuk membaca,,
ditunggu selalu kunjungan & masukkannya
"Jangan Lupa Tinggalkan Komentar ya"

  © Template modif n' update by Sweet Orange Bergemacopyright 2009

Mbalik maning meng NDUWUR  

pim @