My First Baby

>> 2.11.12

Alhamdulilah Puji Syukur Kepada Alloh SWT yang telah memberi Nikmat Kepada Saya dan Keluarga Saya,,

Setelah Menanti 9  Bulan,
Akhirnya tanggal 20 Oktober 2012,,
Lahirlah Seorang Putri Jelita,,
Dengan Bobot 3800 Gram, dan Panjang 49 Cm.
Tak lain dan tak bukan dialah Anak Pertama Saya,,,

Dan Akhirnya Putri Pertama Saya beri Nama :
"GLEIDA DASHA KRISTIYANTO"
yang artinya : Hadiah Dari Tuhan Menuju Kebahagiaan

Semoga Putri Kami (saya dan Istri Saya), Kelak Menjadi Anak yg solehah, Berbakti kepada Orang tua,
dan Berguna Bagi Nusa & Bangsa..
Amin ya roball Alamin..


Terimakasih Untuk Alloh SWT dan Semuanya..
By Owan.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Makasih udah meluangkan waktu untuk membaca,,
ditunggu selalu kunjungan & masukkannya
"Jangan Lupa Tinggalkan Komentar ya"

  © Template modif n' update by Sweet Orange Bergemacopyright 2009

Mbalik maning meng NDUWUR  

pim @