Ajari Aku

>> 7.8.09



Ajari Aku Untuk Rebah, Agar Aku Menikmati Tidur…
Ajari Aku Untuk Berjalan, Agar Aku Sanggup Berlari Mengejar Anganku ….
Ajari Aku Untuk Membuka mulut, Agar Aku Mampu Menyuarakan Segala Kepenatanku ….
Ajari Aku Untuk Teteskan air Mata, Agar Aku Bebas Melepaskan Kesedihanku ….

Ajari Aku Untuk Membisu, Agar Aku Bisa Mendengarkan Semua Hal Yang Aku Benci ....
Ajari Aku Arti Kemenangan, Agar Aku Sanggup Merasakan Pahitnya Kekalahan …..
Ajari Aku Bertanya, Agar Aku Tak Tersesat Menyusuri Jalankku ……
Ajari Aku Berartinya Perpisahan, Agar Aku Tak Menyia-nyiakan Pertemuan …….

Ajari Aku Arti Kesetiaan , Agar Aku Sanggup Bertahan Dengan Satu Keyakinan ……
Ajari Aku Berartinya Kejujuran , Agar Aku Tak Menyembunyikan Kemunafikan …….
Ajari Aku Tentang Cinta , Agar Aku Sanggup Melawan Kebencian …….
Ajari Aku Berartinya Nafas yg Aku hembus dan Ku Hirup , Agar Aku Menyadari Berartinya Hidup …….


By Peem yg Selalu Belajar...


Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Makasih udah meluangkan waktu untuk membaca,,
ditunggu selalu kunjungan & masukkannya
"Jangan Lupa Tinggalkan Komentar ya"

  © Template modif n' update by Sweet Orange Bergemacopyright 2009

Mbalik maning meng NDUWUR  

pim @